DUNIA PARA BLOGGER IN ACTION

DUNIA PARA BLOGGER IN ACTION – Sudah lama sekali blog ini mati suri, saya lebih aktif di blogspot [ RAM.system ] ketimbang di wordpress [ rausahcangkeman ], karena saya nilai blogspot lebih asyik untuk nge-blog.

Posting kali ini hanya sebagai bentuk peran serta saya dan me-meriah-kan kontes seo yang diselenggarakan oleh para member grup facebook Dunia Para Blogger [ DPB ]. Grup yang selama ini saya jadikan tempat share ilmu dan mencoba me-motivasi blogger lain untuk senantiasa aktif nge-blog.

Blogging merupakan aktifitas sekaligus hobi saya untuk sekarang ini, saya mendapatkan banyak pengalaman berharga dan menarik dari blogging, selain mendapatkan kenalan para master blogger. Namun seiring berjalannya waktu, aktifitas ini terpaksa saya hentikan untuk sementara waktu karena ada tugas yang sangat mendesak dan  harus saya rampungkan, yaitu skripsi.

Posting yang saya beri judul DUNIA PARA BLOGGER IN ACTION hanya iseng saja, rencana ke depan blog ini mau saya aktifkan dan kalau ada rezeki akan saya custom domain dan saya akan lebih serius dalam nge-blog, insyaAllah, amin. Saya lihat propek dari blogging sangat menjamin, bahkan banyak blogger yang sukses dari aktifitas ini, tak terhitung sudah berapa ribu.

Sekian saja posting saya kali terkait DUNIA PARA BLOGGER IN ACTION, semoga bermanfaat untuk saya. hehe😀

Leave a Reply

